Selasa, 03 Desember 2013

BAD BOY






Apa yang kamu fikirkan setelah dengar kata badboy ??
Dari berbagai sumber, setiap orang mengartikan makna dari bad boy itu berbeda-beda. Namun dari artinya sendiri badboy itu cowok yang tidak baik, mungkin dari segala segi. Setelah baca banyak sumber tentang penilaian mereka soal bad boy. Kesimpulannya bad boy itu :



1. Nekad/Berani
 Mereka suka sesuatu yang berbau tantangan, dari yang bisa dibilang hal kecil sampe hal besar sekalipun. Menurut mereka, hidup tuh gak asik kalo datar-datar aja makanya mereka suka sesuatu yg menguji mental, atau pun fisik mereka. Nah dari hal yang seperti inilah timbul sifat yang disebut nakal.

2.Nakal
 Bad boy itu ga semuanya nakal. Ada yang cuma bergaul dengan anak nakal, tapi dirinya sendiri tidak tertarik dengan hal yang dilakukan temannya. Toh kitakan hanya tau bagaimana penampilan luarnya. dalamnya? Siapa yang tau ??

3. Cuek
 Badboy sendiri terkesan cuek karena menurunya dia gak perlu ngurusin sesuatu yang menurutnya tidak penting atau tidak ada kaitannya dengan dirinya.

4. Tidak Membosankan
 Badboy itu rata-rata orangnya asik karena mereka orang-orang yang bisa mencari sesuatu yang asik dibicarain. Karena badboy orang yang sudah punya banyak pengalamanlah makanya mereka asik.

5. Tegas
 Tegas itu berarti badboy bukan orang yang penurut, maksudnya jika mereka dihadapkan kepada sesuatu yang salah atau tidak baik ia akan berkata jujur, dan tetap pendirian. Jadi badboy disini orangnya jujur atau lebih ke blak-blakan.

Tapi badboy itu bukan cuma penilaian dari segi sifat, badboy itu juga bisa dinilai dari segi penampilan. Bicara soal penampilan, berikut penampilan seorang badboy :


1. James Bond

 


2. Adam Lavidne( Maroon 5 )

  

3. G-Dragon ( Big Bang )

  

4. T.O.P ( Big Bang )

  


5. Taeyang ( Big Bang )

 

6. Seungri ( Big Bang )



7. Rio Dewanto ( Aktor Indonesia )


 


8. Vicky Nitinegoro ( Aktor Indonesia )




 9. Vino G. Bastian ( Aktor Indonesia )


 10. Kai ( EXO )



Itulah Idol yang menurut saya berpenampilan badboy..



please no bash !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar