Kamis, 05 Desember 2013

Orang Tua juga mau Gaul







Zaman sekarang itu dunia makin modern, sudah banyak barang-barang elektronik yang canggih dan modern. Hal ini ternyata bukan hanya menarik perhatian anak muda, orang tua juga tak mau kalah ketinggalan dengan anak-anak mereka.
Ada beberapa orang tua yang ikut antusias dengan produk-produk baru. contohnya saja ada smartphone keluaran terbaru dari merk terkenal. beberapa dari orang tua bertanggapan : "Wah, keren tuh" "Berapa harganya itu" "Boleh dicoba tuh" dan tanggapan lainnya. itu berarti menunjukkan mereka tertarik atau ikut antusias dengan barang itu. Tak jarang anak-anak mereka tersenyum-senyum melihat reaksi orang tua mereka.
Terlebih lagi saat anak itu menginginkan smartphone itu, lalu tak berapa lama orang tua mereka membeli itu. Beberapa orang tua ada yang meminta ajarkan anaknya untuk menggunakannya. Hasilnya ? Ada yang mengerti dan ada yang tak mengerti.
Orang tua yg mengerti menggunakannya akan nyaman-nyaman saja menggunakannya, tetapi yg tidak mengerti? Mereka cenderung meninggalkan smartphone itu lalu kembali ke handphone lamanya yang menurutnya lebih simple dan lebih mudah digunakan di banding smartphone yang ribet.
Yah beginilah jika mereka lebih cenderung mengikuti zaman yang semakin canggih, jika mereka menggunakannya karena ada kepentingan tertentu. mereka akan mudah untuk menggunakannya.
Akibat dari mengikuti zaman canggih, misalnya uang terbuang sia-sia hanya untuk sesuatu yang tidak memberikan manfaat untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar